AMK Garut Resmi Berdiri, Rendhika : Segera Bergerak dan Jangan Buang Waktu untuk Jadi Pemenang

  • Whatsapp

GARUT, beritalima.com | Di hadapan seluruh tamu undangan dan pengurus anak cabang Angkatan Muda Ka’bah se-Kabupaten Garut Zaeni Mufti Hadiat, S.Par, Dila Nurul Fadila, SE dan Rosy, A.Md., Keb pada Minggu sore (21/8/2022) diambil sumpahnya oleh Rendhika Harsono pasalnya mereka terpilih menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PC AMK Kota Intan ini.

Pada sambutannya Ketum PN AMK berharap AMK Garut nantinya dapat menggaet kaum milenial sesuai dengan karakternya masing-masing dan mampu menciptakan kader AMK yang berjiwa pemimpin dan pejuang sejati serta mampu menjadi bagian yang membesarkan PPP khususnya di kabupaten ini.

Bacaan Lainnya

“Kader AMK jangan menjadi pemuda penggembira saja, akan tetapi harus menjadi pemuda yang meraih kesuksesan gemilang,” kata Rendhika.

Para kader diharapkan segera bergerak demi mencapai kemenangan dan tidak membuang waktu yang tidak guna.

“Bagaimana bisa mendorong Ketua DPC PPP kita untuk menjadi orang nomor satu di Garut jika banomnya, khususnya AMK tidak memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,” tandas Ketua Umum PN AMK.

Kang Yudi, sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Garut menyampaikan rasa bangganya terhadap PC AMK yang telah dilantik. Dengan komposisi yang berasal dari kaum muda, ia optimis bahwa PC AMK Garut sanggup menjadi motor penggerak partai.

“Untuk PC AMK Kabupaten Garut, jangan lupa dalam setiap langkahnya agar dekat dengan ulama. Dengan dekat dengan maka keberkahan akan didapatkan. Karena tidak ada pesan dan petunjuk yang diberikan para ustazh dan kiayi melainkan kebaikan,”pesan Ketua DPC PPP Garut.

Lucky Lukmansyah, perwakilan DPW PPP Jawa Barat mengamini pesan Ketua DPC PPP Kabupaten Garut, Kang Yudi Nugraha.

Sementara Zaeni, ketua PC AMK Kabupaten Garut terpilih, menegaskan dirinya siap untuk menjalankan tugas-tugas organisasi yang diamanatkan oleh PN AMK, PW AMK Jawa Barat dan DPC PPP Kabupaten Garut.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan saya, bersama seluruh pengurus AMK Kabupaten Garut yang terdiri dari 42 Kecamatan siap menyambut pesan dan perintah,”sambut Zaeni.

Di sisi lain Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Garut, Drs. Nurodin, M.Si, ia mewakili Bupati dan Wakil Bupati Garut mengamanatkan bahwa AMK Garut harus menjadi organisasi kepemudaan yang mampu memanfaatkan SDM dan SDA di daerahnya agar bisa memberikan mashlahat bagi masyarakat.

“PC AMK Garut harus berperan serta dalam pembangunan Kabupaten Garut, melalui musrenbang pemuda Kabupaten Garut, sampaikan seluruh aspirasi yang berguna dalam membangun para pemuda Garut untuk mandiri, berdikari dan guyub ngahiji (kompak bersatu),” terang Nurodin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait