Badan Otonom PPP Ini Tegaskan Seluruh Indonesia Solid Satu Komando

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Pemilu 2024 mesin partai sudah mulai memanas  dan berbagai upaya dilakukan untuk menggoyang partai PPP maupun banomnya melalui isu dan dinamika yang terjadi di internalnya.

Demikian pula dengan Angkatan Muda Ka’bah di bawah komando Rendhika Deniardi Harsono tidak lepas dari dinamika tersebut,  dengan tegas Ketua DPP PPP ini menepisnya.

Bacaan Lainnya

“Kami terus bergerak melakulan konsolidasi baik ditingkat Pimpinan Naaional (PN) ataupun Pimpinan Wilayah (PW) hingga ke Pimpinan Cabang (PC) dalam memotivasi para kader untuk senantiasa bergerak, dinamis, organik serta selalu hadir bersama masyarakat.,” tegasnya saat menerima 3 ketua PW AMK di kediamannya, Kamis (10/11/2022).

Hal serupa juga dilaksanakan  PW AMK DKI Jakarta yang disampaikan oleh putra Mahkota H Lulung Lunggana sebagai ketua PW AMK DKI Hawali Lunggana, PW AMK Bangka Belitung yang disampaikan Bro Depati Gandi yang menjadi anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung serta PW AMK Sulawesi Selatan yang disampaikan langsung oleh ketuanya Rahmat Taqwa Qurais  yang saat ini menjabat Ketua Komisi A DPRD Kota Makasar.

Rendhika pun mengapresiasinya dan melanjutkan memberi pesan – pesan kepada para ketua Pimpinan Wilayah AMK tersebut agar terus melakulan konsolidasi di wilayah masing – masing serta menyelesaikan restrukturisasi dan revitalisasi di tiap cabang – cabangnya.

Selanjutnya Rendhika juga memberikan arahan agar kepengurusan struktural di setiap tingkatan, selalu mengikuti perkembangan isu – isu khususnya terkait perkembangan dan dinamika politik menjelang Pemilu, Dasarnya adalah AMK sebagai Badan Otonom (Banom) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus peka dan sensitif terhadap isu dan dinamika yang berkembang agar mampu memberikan kontribusi informasi terkait langkah – langkah strategis apa yang harus diambil baik oleh organisasi ataupun partai dalam mensikapinya.

“Saya sampaikan kepada ketiga ketua PW AMK yang datang untuk terus melakukan konsolidasi sekaligus saling memberikan informasi terkait dinamika di tingkat Pimpinan Nasional dan daerah. Perlu kami tegaskan bahwa AMK di seluruh Indonesia sangat solid dan siap menyongsong serta berpartisipasi secara aktif dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024 mendatang.” tandas Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait