Bangun Koalisi, Lathifah Sohib Temui Ketua DPD Gerindra Jawa Timur

  • Whatsapp
Lathifah Sohib, bersama Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah saat di Kantor DPD Gerindra Jawa Timur.

Kabupaten Malang, beritalimacom| Lathifah Shohib kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Bakal Calon Bupati (Bacabup), beberapa waktu lalu menemui langsung Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar dalam rangka menjalin komunikasi Politik.

“Pada dasarnya silaturahim dan membangun koalisi pada pilkada ke depan dan sebagai salah satu kandidat kuat Calon Bupati Malang, Bu Nyai Lathifah terus melakukan komunikasi dengan semua partai politik,” ungkap Orang dekat Lathifah yang mengikuti pertemuan tersebut, Minggu (19/5/2024).

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut, membahas tentang koalisi dalam pilkada Kabupaten Malang, dan Gerindra menyambut baik pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah Gerindra menyambut baik dalam pertemuan itu, bahkan sekretaris Gerindra Jatim mas Kharisma menyampaikan terbuka koalisi dengan PKB dengan catatan kader Gerindra harus digandeng,” ujarnya.

Hal itu juga dibenarkan Muslimin Anggota DPRD Kabupaten Malang dari PKB, bahwa benar ada pertemuan antara Bu Nyai Lathifah Shohib dengan Ketua DPD Gerindra.

“Iya benar mas pertemuan silarrohmi politik yang sebelumnya bu Nyai sudah silaturrohim politik dengan Incumbent Abah Sanusi, kemudian juga sampai dua kali bertemu dengan dengan Mantan Bupati Malang Rendra Kresna di rumah beliau,” tandasnya.

Perlu diketahui bahwa dalam pertemuan tersebut, Lathifah Shohib didampingi Sekretaris DPW PKB Jatim Anik Maslachah diterima langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur dan Sekertaris DPD Jatim.

 

Liputan : Redaksi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait