Basis Kader Muda PPP Diminta Diperkuat, AMK Nyatakan Siap

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Saat diminta untuk lebih memperkuat basis kader dari para kawula muda oleh Plt. Ketua Umum, H. Muhamad Mardiono di kantor DPP PPP, Selasa kemarin (8/11/2022),  Ketua Umum AMK Rendhika Harsono dan Sekjen AMK Ainul Yaqin menegaskan kesiapannya.

H. Muhamad Mardiono berharap AMK agar semakin meningkatkan konsolidasi dan kaderisasi, membangun informasi serta komunikasi semaksimal mungkin dengan anak-anak muda dengan tujuan agar mereka lebih memahami arah perjuangan PPP.

Bacaan Lainnya

“Kita semua harus saling bersinergi baik dengan PPP sendiri maupun dengan Banom lain mengingat tidak sampai 500 hari, sudah sampai kepada agenda Pemilu, AMK harus menjadi ujung tombak ikhtiar memenangkan Pemilu 2024.” ungkap Mardiono.

Sementara itu Ketua Umum AMK Rendhika Harsono menandaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan apa yang diminta oleh Plt. Ketum PPP.

“AMK optimis mampu mengambil hati mereka anak-anak muda (kaum milenial – red.) dengan pendekatan program-program kekinian yang kami persiapkan sejak awal, sesuai dengan selera kaum muda.” ungkapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait