Belasan Jabatan Dilingkup Pemda Halbar, DiLelang.

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com– Sekitar 19 Pejabat lingkup Pemkab Halbar mengincar posisi lima jabatan yang saat ini tengah lowong dan masih dijabat.oleh Pelaksana tugas(plt).Ke.lima jabatan tersebut diantaranya Dinas Perijinan, Dinas Kelalutan dan Perikanan(DKP), Nakertrans,Lingkungan hidup,Perumahan dan pemukiman, yang tengah dilelang.oleh Pemkab untuk pengisian jabatan esalon dua tersebut.

Sekretariat panitia seleksi jabatan tinggi Pratama Esalon II B, Abdul Latif kepada wartawan Selasa(19/11/2019)mengungkapkan, untuk pembukaan lelang jabatan yang dibuka secara resmi Senin(11/11) pekan kemarin,dan berakhir pada Senin(18/11)pukul 20:00 WIT,dari seluruh peserta yang secara resmi mendaftar sebanyak 19 orang itu,sebagian besar telah memasukan berkas ke pansel,tinggal hanya melampirkan berkas persyaratan keterangan bebas narkoba yang pengurusannya melalui BNN Ternate.

” Untuk lelang jabatan ini terbuka untuk umum.Pejabat dari luar daerah juga bisa ikut asal ada ijin dari pejabat setempat dimana peserta juga bisa mendaftar untuk dua jabatan yang berbeda”ujarnya.

Pansel menurutnya,tetap profesional dan bekerja sesuai ketentuan,dimana peserta yang tidak memenuhi syarat tetap digugurkan.

“Salah satu persyaratan yang wajib dipenuhi pernah menjabat sekretaris minimal dua tahun sesuai ketentuan ASN,”tegasnya.
Ditbambahkan,dari peserta yang dinyatakan lulus seleksi berkas selanjutnya bakal mengikuti tahapan seleksi Assesment dan psikotes yang digelar 22-24 November.

Disentil soal pengisian jabatan yang menjadi hak progratifnya Bupati,bagi peserta yang telah dinyatakan lulus dari seluruh rangakain tahapan jadwal seleksi bakal menyisakan tiga orang untuk setiap jabatan yang selanjutnya disampaikan ke Bupati untuk menentukan satu nama yang tentunya dinilai memenuhi syarat dan berbagai kriteria.

” Yang pasti penyampaian laporan hasil seleksi ini penyampainya juga ke KASNĀ  dari tiga nama yang nantinya disodorkan ke Bupati,”lanjutnya.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *