Belum Ada Dermaga, aktifitas Bongkar Muat BBM Dilakukan di Dermaga Falabisahaya

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com– Belum ada dermaga khusus untuk pembokaran minyak subsidi BBM, Aktifitas dermaga masih sepi, maka di lakukan pembokaran minyak subsidi BBM di atas dermaga umum Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Minggu kemarin.

Terkait dengan pemberitaan. Minggu (3/11) memberikan klarifikasi terkait pembokaran minyak subsidi BBM di atas dermaga umum Falabisahaya itu, karena gelombang besar diwilayah Kecamatan Mangoli Utara sangat rawan. sehingga mengganggu pendistribusian BBM, “ungkap Kapolsek Kecamatan Mangoli Utara, IPTU, Safaruddin Bella kepada media beritaLima.com. Sabtu (30/11)

Ia menambahkan bahwa persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman, sehingga pasokan untuk tiap Sub Penyalur Bahan Bakar Minyak tidak akan mengalami keterlambatan ataupun kehabisan.

Menurutnya dari hasil rapat koordinasi dengan instansi terkait wilayah Kecamatan Mangoli Utara,  disimpulkan bahwa prediksi jembatan belum terbentuk.

Kegiatan bongkar muat BBM di dermaga Falabisahaya terlihat semacam tidak ada pengawasan sama sekali dari petugas Syahbandar Falabisahaya.

Sementara Kepala Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Falabisahaya, Muhidin saat diwawancari media beritaLima.com di atas Km. Alsudais 21, Dia enggan untuk di wawancarai karna ada kesibukan hingga berita ini di tayangkan. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *