beritalima.com

Belum Genap Setahun Pembangunan Puskesmas Jabung Senilai Rp 1 M Retak Retak

  • Whatsapp
Foto Hasil Pekerjaan Puskesmas Jabung

MALANG, beritalima.com| Miris, pembangunan penambahan ruang baru di puskesmas Jabung, Kabupaten Malang yang dianggarkan melalui dinas kesehatan (dinkes) dengan HPS Rp 1,2 Milyar pada tahun 2019 dan dikerjakan oleh CV Hayat Utomo melalui lelang, dimenangkan dengan harga penawaran senilai Rp 1 Milyar. Namun, berdasarkan pantauan wartawan saat ini, belum genap setahun bangunan gedung tersebut sudah mulai retak retak temboknya.

“Iya sudah banyak yang retak mas, temboknya padahal belum ada satu tahun,” ungkap drg Widodo Widjanarko Kepala Puskesmas Jabung, saat ditemui beritalimacom di kantornya Senin, 31/08.

Bacaan Lainnya

Pembangunan gedung rawat inap baru puskesmas Jabung yang terletak di belakang puskesmas tersebut menurut Widodo, sudah di serah terimakan kepada Puskesmas. Sehingga untuk saat ini biaya perawatan juga sudah diserahkan kepada puskesmas.

“Ada tambahan saat ini, untuk dapur dibelakang gedung rawat inap yang baru, karena sudah diserahterimakan maka biaya perawatan dan penambahan dapur dari kami,” ujarnya.

Widodo menambahkan bahwa, dirimya juga mengaku tidak tahu soal proses pekerjaan yang dikerjakan oleh CV Hayat Utomo tersebut. Pasalnya saat itu dirinya belum menjabat kepala Kantor Puskesmas Jabung.

“Kalo proses pekerjaan saya tidak tahu mas, karena saya baru menjabat di tempat ini beberapa bulan,” tandasnya. [Red/san]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait