Berikut Arahan Plt. Ketum Mardiono Saat Buka Mukercab PPP DKI Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Umum AMK Rendhika Harsono mendampingi Plt. Ketua Umum PPP, H. Muhamad Mardiono dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC Se DKI pada Minggu (25/9/2022)

yang digagas DPW PPP DKI di Grand Paragon Hotel Jakarta kemarin.

Bacaan Lainnya

Tampak Ketua Umum AMK Rendhika turun bareng dari mobil yang sama, menemani Plt. Ketua umum PPP H. Muhamad Mardiono dan memasuki lokasi Mukercab disambut ketua DPW DKI Guruh Tirta Lunggana bersama jajaran DPW DKI lainnya.

“Banyak arahan dan nasehat beliau untuk AMK dan anak-anak muda PPP yang disampaikan beliau tadi selama di dalam mobil,” ungkap Ketum AMK.

Terkait kehadirannya di acara Mukercab DPC -DPC PPP se DKI dalam rangka mendampingi Plt. Ketua Umum H.Muhamad Mardiono yang akan membuka kegiatan tersebut.

“Hari ini saya dan jajaran PH DPP mendampingi beliau pak Mardiono, dalam Mukercab PPP DKI,” lanjut Rendhika Harsono

Dalam sambutannya, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mentargetkan elektabilitas partainya harus terus naik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Oleh karenanya PPP akan terus melakukan konsolidasi politik, salah satunya melalui forum-forum seperti Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) serentak se-DKI Jakarta.

“Dengan kekompakan PPP DKI, saya yakin PPP DKI akan sukses merebut kembali 10 Kursi DPRD kembali kepangkuan PPP pada pemilu 2024,” harap Mardiono.

PPP harus hadir sebagai partai politik yang disayangi dan dicintai, harus terus dirawat kepercayaan umat Islam pada PPP.
“Pemilu 2019 kemarin adalah warning umat pada PPP, harus instrospeksi dan berbenah diri untuk merebut kembali hati umat,” tegas Plt. Ketum Mardiono.

Hadir dalam acara pembukaan Mukercab PPP DKI Serentak, Wakil Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua MPR RI, H. Arsul Sani, Wakil Ketua Umum H. musyafak Noer, Ketua Rendhika Harsono (Ketum AMK), Ketua Ainul Yaqin (Sekjen AMK), Ketua Rina Fitri (Bendum AMK), Ketua Yunus Razak, Wasekjen Khoirun Nisa, jajaran PN AMK, PP GPK, PP WPP, Dan PP GMPI. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait