Blusukan dipasar Tumpah Pamolokan, Gus Acing disambut Hangat Pedagang

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Calon bupati sumenep nomor urut 2, Dr. Ir. RB. H. Fattah Jasin menyapa dan silaturahmi kepada pengunjung dan pedagang pasar tumpah desa Pamolokan kecamatan kota Sumenep pagi ini sabtu(24/ 10/ 2020).

Blusukan yang diawali kopi pagi dengan warga ini, bertujuan melihat kondisi ril pasar tumpah sekaligus melakukan sosialisasi.

Bacaan Lainnya

Selain sosialisasi, Calon bupati yang berpasangan dengan Kiai H. Moh. Ali Fikri ini juga berbincang dengan warga dan para pedagang di sekitar pasar tumpah tersebut.

Strategi ini, dilakukan untuk mencari simpatik dari masyarakat kota Sumenep dan sekitarnya guna memilih dirinya sebagai Bupati dimasa mendatang.

Fattah Jasin menyempatkan diri membagikan kaos bergambar dirinya bersama wakilnya Kiai Moh. Ali Fikri serta foto bersama dengan para pedagang pasar.

Fattah Jasin telah menargetkan peraihan suara 64 persen tersebut, blusukan ke pasar tumpah, Gus Acing panggilan akrabnya juga, kemudian melanjutkan sosialisi ke beberapa tempat lainnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait