BSMI Sumenep Gelar Audiensi Bersama Bupati

  • Whatsapp
Audiensi BSMI Sumenep bersama bupati dipendopo Agung Keraton Sumenep

SUMENEP, Pengurus cabang BSMI Sumenep menggelar Audiensi bersama Bupati Sumenep, DR. KH. A. Busyro Karim, MSI. di Pendopo agung kraton Sumenep, pada Senin siang, 8 Januari 2018.
Pada kesempatan tersebut Bupati sumenepKH. A. Busyro Karim, MSI. didampingi Kepala dinas Kesehatan, Kadis Sosial, dan Kepala BPBD Kabupaten Sumenep.

Ketua BSMI Sumenep, Naryo, SPd. memaparkan kiprah BSMI Sumenep dalam rangka membantu pemerintah Kabupaten Sumenep di bidang kesehatan, sosial dan tanggap bencana di antaranya, program Sumenep bebas katarak, khitanan massal, pendampingan pasien maskin (Masyarakat miskin) rujuk ke Surabaya, bantuan korban bencana alam, dan lainnya.

Naryo juga menyampaikan berbagai kendala dalam pelaksanaan program – program BSMI seperti belum adanya armada mobil operasional untuk menunjang program BSMI dan tentunya juga pendanaan.

Selain itu, Ketua BSMI juga memamaparkan bahwa BSMI sangat concerns dengan bencana kemanusiaan interrnasional, seperti yang terjadi di Aleppo, Rohingya dan Palestina.serta melakukan penggalangan dana untuk mereka.

Bupati Sumenep, KH. A. Busyro Karim, MSI. sangat berterima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kiprah BSMI yang bersinergi dengan instansi Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam rangka berbhakti untuk negeri

Bupati menyampaikan agar BSMI bisa bersinergi program dengan ketiga institusi yaitu, dinas kesehatan, dinas sosial dan BPBD sehingga program BSMI secara tidak langsung bisa terbiayai oleh APBD.

Di akhir acara, ketua BSMI Sumenep memberikan cindera mata kepada Bupati Sumenep.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *