beritalima.com

Dilantik Jadi Sekdakab Baru, Totok Hartono Tekankan Tiga Kunci Kepada OPD

  • Whatsapp

Caption: Totok Hartono usai dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekdakab.

Reporter Beritalima.com Pamekasan andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com Hari ini sungguh menggejutkan adanya mutasi dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Mutasi Jabatan dan sekaligus pelantikan tersebut dilakukan di Area Monumen Arek Lancor pada Hari Senin 08/07/2019, yang di hadiri langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan wakil Bupati Pamekasan Raja’e .

Yang paling utama adalah adanya Mutasi pejabat baru yaitu Totok Hartono menjabat sebagai sekretaris daerah(Sekda).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam resmi melantik dan menetapkan Totok Hartono menjadi Sekda, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Kabupaten Pamekasan.

“Hari ini monumen arek Lancor dan para pejuang yang telah gugur dan makamnya ada di sini, bersama para PKL menjadi saksi atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,”katanya Baddrut Tamam dalam sambutannya di Monumen Arek Lancor, Senin Pagi(08/07).

Lebih lanjut dirinya menambahkan, adanya hal tersebut untuk penyegaran dilingkungan Pemkab Pamekasan

” Semangat baru, kita Bersama-sama berjemur dan darah kita terpanggang di sini untuk membuktikan kepada masyarakat Pamekasan bahwa kerja bukti nyata untuk menuju Pamekasan hebat,”jelasnya mantan DPR Jatim.

Sementara itu Totok Hartono mengatakan, pihaknya selalu siap atas jabatan barunya itu. Dan akan menjalankan tugas sebagai mana mestinya.

” Mohon doa restunya kepada semua unsur untuk menjalankan tugas kedepannya, tujuannya adalah menjadikan pamekasan hebat,” ucapnya ketika di wawancara kepada rekan media.

Totok juga menegaskan, akan bekerja sesuai dengan program bupati yakni lima hal yang sudah disampaikan oleh Baddrut Tamam.

“Lima hal itu diantaranya pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan, Reformasi Birokrasi dan pertumbuhan Ekonomi,”tandasnya mantan Kepala Dinas PUPR.

Harapannya Totok selaku Sekda baru tentunya berharap kepada OPD kedepannya untuk bekerja sama dengan tiga kata kunci.

“Tiga kata kunci ini adalah kordinasi yang baik, fleksibel, dan tentunya konsesten,”tegasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *