Cabup Kholifah; Optimis Madura United Unggul Vs Persipura

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com-Berlangsung Seru pertandingan antara Madura united jamu Persipura dalam Laga uji coba di kandang Madura United hingga berakhir pertandingan Skor (0-0).Tim Kholifah juga hadir di tenga- tengah penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut di SGRP(Stadion Gelora Ratu Pemelingan) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin(19/03).

Calon Bupati (CABUP) Kholilurrahman ketika dikonfirmasi terkait kedatangannya oleh Beritalima.com mengatakan, pertama pihaknya ingin mengetahui secara langsung bagaimana perkembangan Madura United.

Bacaan Lainnya

“Dan Alhamdulillah tim kesebelasan Madura United. Saya lihat sangat bagus dan kualitas permainannya rapi karna di babak pertama masih bertahan (0-0).
Dan semoga nantinya di babak kedua Madura United bisa menghasilkan Goal,”katanya.

Yang kedua dirinya juga ingin tau dari perkembangan SGRP(stadion gelora ratu pemelingan).

“Yang mana saya juga ikut andil dalam pembangunan Stadion ini, oleh sebab itu perlu kiranya sedikit ada koreksi terkait halaman di luar lapangan Stadion keadaannya masih becek, dan pemkab harus bisa memberikan anggaran. Semoga dalam waktu dekat ini bisa diperuntuhkan untuk perbaikan halaman luar Stadion yang masih terlihat becek,”Imbuhnya.

Ketika disinggung soal Persepam Cabup Kholilurrahman menegaskan bahwa dirinya ingin persepam lebih maju lagi.

” Dulu ketika persepam di ISL dan bisa punya peringkat tinggi. Saya punya keyakinan masyarakat pamekasan dan masyarakat Madura pada umumnya sangat antusiasme kepada sepak bola adalah mudal utama,”Harapnya.

“Untuk menyikapi soal perkembangan Persepam khusus saat ini masih belum, karna saya masih belum mengikuti untuk perkembangannya,”Tutupnya.

Reporter : Andy.k
Public : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *