“Gesah Bareng” Emil Dardak Hanya di Ravi Vision Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kunjungan, Emil Dardak, calon wakil Gubernur Jatim nomor urut 1 di Banyuwangi kali ini Sangat di padati dengan kegiatan kegiatan yang langsung turun ke masyatakat

Setelah berkunjung ke Pasar Muncar dilanjutkan ke pabrik pengalengan ikan PT Sumberyala Samudra, untuk menyapa para pedagang dan karyawan, perjalanan Emil di lanjutkan ke kabupaten Tetangga yakni Kabupaten Situbondo yang sebelumnya menyempatkan diri bersama Rombongan Partai Demokrat DPC Banyuwangi, ke kelurahan lateng kecamatan kalipuro untuk menyambangi warga yang menjadi korban Banjir Bandang pekan lalu.

Tak berhenti disitu, agenda Emil Dardak Di Banyuwangi juga di lanjutkan dengan agenda Dialog Langsung atau “Gesah Bareng” Bersama Emil Dardak, di studio Televisi Ravi Vision yang ada di Desa Wonosobo kecamatan srono.

Acara “Gesah Bareng” Emil Dardak kali ini di tayangkan secara live Di chanel kesayangan anda yakni di chanel Ravi Vision.

Dalam Gesah Bareng tersebut, Emil Dardak Secara Gamblang menyampaikan Visi dan Misi dalam pencalonannya menjadi Calon wakil Gubernur Jatim.

Dan tak lupa pula di setiap Kunjunngan dimana pun itu, Emil Dardak, Selalu menyapa secara Langsung para penonton Baik yang ada di studio maupun penonton yang ada di Rumaj dengan Senyuman manisnya.

Sebelum Memulai “Gesah Bareng” ini, Emil Dardak Sedikit bercerita tebtang kariernya, yakni di mulai dari menjadi Bupati Trenggalek, dan dimasa Kuliah dulu sempat membuat artikel tentang keuangan dan infrastruktur.

Bahkan Emil, Juga Sedikit bercerita tentang prestasi yang di raih kabupaten Trenggalek di era Kepemimpinannya. Yang berawal dari permintaan rakyat Trenggalek yang menginginkan adanya perubahan di Kabupaten tersebut.

Dalam Penjelasannya Emil menyampaikan Visi Misinya yakni dari berbagai bidang yakni Nawa Bhakti satya

“percepatan dibidang infrastruktur, guna untuk memudahkan mobilitas alat berat jika terjadi bencana sehingga untuk evakuasi tidak memerlukan waktu lama, sebagai contoh, bahkan untuk memperlancar aspek ekonomi masyarakat, pengabdian yang konsisten bagaimana kita membangun daerah, perhatian terhadap Guru Guru Honorer atau guru tidak tetap dalam kesejahteraannya, dan beberapa Sektor Lain.” Jelas pria asli kelahiran Kabupaten trenggalek dan juga Suami dari artis Arumni Bachsin ini.

Sementara menurut, Michael Edy Haryanto, Ketua Tim Pemenangan Banyuwangi Pasangam khofifah dan emil Dardak menuturkan bahwa tidak bosan bosannya melakukan pendekatan dan memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang program dan visi misi pasangan yang di usung

“Kami akan terus turun kepada masyarakat untuk mengenalkan apa saja visi misi khofifah dan emil ini, agar masyarakat lebih memahami bahwa program atau visi misi paslon Khofifah dan emil ini sangat bermanfaat serta dapat mensejahterakan bagi rakyat Jawa timur kedepan.” Ungkap Michael

Diketahui kehadiran Emil Dardak, di Ravi Vision juga di dampingi langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, dan berkat Dukungan CEO Ravi Vision yang juga selaku ketua KPP Partai Demokrat DPC Banyiwangi dan Sekertaris Bidang Pers DPP Partai Demokrat, TEDY UT, beserta rombongan Dari Partai pengusung dan pendukung pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Nomor urut 1 ini. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *