Denny Felano Jadi Lulusan Terbaik dalam Bimtek Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu di Mahkamah Konstitusi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com |

Dalam rangka menyambut Pemilu 2024, PPP akan mengadakan Bimbingan Teknis Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi serta Rapat Koordinasi Nasional Bidang Hukum PPP dengan tema Positif dan Kolaboratif Dalam Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di Mahkamah Konstitusi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 7 hingga 11 Agustus 2023, bertempat di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi di Cisarua, Bogor dengan 160 peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia dan terdiri dari Perwakilan DPP, Banom, PW, dan PC PPP Se-Indonesia.

Acara ini akan dibuka langsung oleh Prof. Dr. Anwar Usman, S.H., M.H., selaku Ketua Mahkamah Konstitusi, dengan sambutan Pembukaan disampaikan oleh PLT. Ketua Umum PPP H. Muhammad Mardiono. Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno juga hadir di kegiatan ini.

Di acara tersebut, Denny Felano S.H., M.H., Ketua Bidang Hukum dan Advokasi PN AMK, dipilih sebagai lulusan terbaik dalam Bimbingan Teknis Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu di Mahkamah Konstitusi, dengan meraih nilai tertinggi Nomor 1 dari 160 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Denny Felano, yang merupakan lulusan Magister Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia, mengikuti serangkaian tes dalam acara Bimbingan Teknis Hukum Acara Perselisihan Hasil Pemilu Mahkamah Konstitusi, mulai dari Penyusunan Permohonan Sengketa Partai dan Perseorangan, sampai dengan Penyusunan Permohonan Pihak Terkait baik Partai maupun Perseorangan. Ia berhasil mendapatkan nilai sempurna berdasarkan hasil penilaian Tim dari Mahkamah Konstitusi.

Ketua Umum PN AMK, Bro Rendhika Harsono, menyebut bahwa prestasi yang telah diraih menjadi modal awal yang baik bagi Bro Denny, serta Tim Hukum dan Advokasi PN AMK untuk mendampingi Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, termasuk menghadapi kemungkinan sengketa Pemilihan Umum 2024.

“Kami sekali lagi mengucapkan selamat kepada Bro Denny atas pencapaiannya ini, yang tentunya menjadi kebanggaan bagi keluarga besar PN AMK,” tambahnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait