Di Banyuwangi akan Digelar Pentas Musik Pemilu Damai

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka ikut menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 mendatang, maka harian pagi Memo Timur bekerjasama dengan paguyuban Koma vision, KPU, Bawaslu dan Polres Banyuwangi mengelar acara pentas musik Pemilu Damai pada 31 Maret 2019 pukul 18.30 di Gedung Seni Budaya (Gesibu) Blambangan.

Pentas musik pemilu damai bertajuk “Damai Negeriku Damai Banyuwangiku” ini menurut ketua panitia, Eko Suryono, merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh teman-teman media dalam rangka menghadapi situasi perpolitikan yamg semakin memanas menjelang pencoblosan 17 April Mendatang.

“Ini bentuk kepedulian kami awak media terhadap suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi rakyat atau pemilu 2019,” kata Eko.

Lanjutnya, kegiatan pentas musik pemilu damai ini bertujuan untuk mempersatukan perbedaan dan menghindari perpecahan dikalangan masyarakat, karena perbedaan pilihan. Karena dalam acara ini panitia sengaja mengundang hadirkan semua perwakilan Parpol yang ada di Banyuwangi dan seluruh elemen masyarakat mulai dari, instansi pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, dan perwakilan mahasiswa.

“Kegiatan ini juga bertujuan mempersatukan masyarakat dan tetap menjaga persatuan dan persaudaraan,” kata Eko.

Eko mewakili teman teman media berharap pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahunan ini dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan aman. Dan siapapun pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa perubahan yang lebih baik buat semua masyarakat Indonesia. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *