DPP Usung Ganjar jadi Capres, AMK NTB Minta Cawapresnya dari NU atau Kader Terbaik PPP

  • Whatsapp
AMK NTB
Foto Istemewa/Dok. Kominfo AMK

MATARAM, beritalima.com | Keputusan DPP PPP yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres mendapat dukungan penuh dari Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah Nusa Tenggara Barat.

Ketua PW AMK NTB Syamsul Rahman juga menegaskan AMK NTB akan satu komando dengan DPP PPP untuk memenangkan Ganjar pada Perhelatan Pilpres tahun depan.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak ragu sama sekali dan sangat mendukung keputusan pak Ganjar sebagai Capres yang diusung PPP. Saya pastikan pula kader AMK NTB tidak aka nada yang mebelot, kita satu komando untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024,” tegasnya, Kamis (27/4/2023).

Ia juga merekomendasikan supaya Calon Wakil Presiden yang akan diusung itu berasal dari kalangan NU atau dari Kaderi terbaik PPP melihat banyaknya kader NU dan PPP yang cukup potensial untuk posisi itu.

Ia menyebut beberapa nama seperti Sandiaga Uno dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang dinilai cukup mampu untuk menjadi Bakal Calon Wakil Presiden, disamping nama Plt. Ketua Umum PPP Mardiono yang disebut sebagai kader terbaik PPP.

“Ya, kami dari PW AMK NTB merekomendasikan supaya Bakal Wakil Presiden dari kalangan NU atau dari kader terbaik PPP,” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait