Enam Pemuda Tanggung Gauli Gadis 19 Tahun Bergiliran

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| gadis remaja berusia 19 tahun di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diperkosa enam pria secara bergilir di dalam kamar kos. Korban diketahui berinisial W (19 th), warga Desa Kebunan, kecamatan kota, Kabupaten Setempat.

Sementara ke enam pelaku berinisial O warga kecamatan Gapura, RQ warga jln Bekisar desa Pamolokan, MZ warga kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang, SB alamat jln Meranggi kelurahan Kepanjen, HL warga desa Pamolokan, FR warga desa Paberasan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban diajak pacarnya yang berinisial O ke tempat kostnya di Desa Kolor, Kecamatan Kota, pada Kamis (25/7/2019).

Sesampainya di tempat kost, korban disuguhi minuman dan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual. “Menurut keterangan korban, minuman yang diberikan oleh O rasanya tidak enak agak ketir ketir,” Kata Kapolsek Sumenep Kota, AKP Widiarti, sembari menirukan kata korban, Jumat (26/7/2019).

Kasubag Humas polres Sumenep ini menguraikan, Setelah melakukan aksinya, pelaku keluar kamar sementara korban di sekap dan dikunci dari luar. Tak berlangsung lama, pelaku yang lain masuk ke kamar dan melakukan aksinya secara bergiliran.

“Setelah O selesai melakukan perbuatannya, dia meninggalkkan korban di dalam kamar dengan keadaan terkunci itu maka teman OP yang lain melakukan perbuatan bejat secara bergantian,” ungkap Widi.

Ia menjelaskan, dari enam orang pelaku tersebut, empat orang diantaranya sudah diamankan aparat kepolisian. Sementara dua orang sisanya yakni, O dan FR, masih dalam pengejaran polisi.

“Dua orang yakni O dan FR masih dalam DPO dan dihubungi melalui sambungan teleponnya kedua pelaku akan menyerahkan diri,” jelasnya.

Sementara barang bukti (BB) yang berhasil di amankan oleh petugas di TKP yakni 1 (satu) unit sepeda motor, sarung bekas dan selimut yang dijadikan alas saat melakukan aksi bejat kepada korban.
(***An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *