Geger Pemilik Toko Mebel Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Situasi Rumah pasca sang pemilik toko ditemukan sudah tak bernyawa, bersimbah darah keberadaan mayat posisi tertelungkup.

Reporter Beritalima.com Pamekasan. Andy.k Melaporkan.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comGeger Penemuan mayat bersimbah darah di salah satu perumahan Klompang, Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa Malam(02/07/2019).

Berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun Beritalima.com. diketahui mayat tersebut atas nama Amir Hud Al Katiri(52), pemilik toko mebel yang ditemukan tewas berlumuran darah di rumah barunya dini hari.

Pertama Korban ditemukan oleh adik iparnya sendiri yang sebelumnya mendapatkan laporan dari keponakannya (anak korban). Karena biasanya korban selalu menutup toko jam sembilan malam.

“Sebelumnya kami masih mencari, namun karena hingga Pukul 11.00 WIB belum juga datang dan keponakan saya minta diantar karena dirumah itu pintunya dalam keadaan terbuka,” Kata Said ipar korban.

Setelah masuk, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kepala bersimbah darah didalam kamar di lantai 2.

Melihat hal tersebut, Said segera menghubungi aparat Kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Akhirnya saya menelepon pihak Kepolisian untuk meninjau lebih lanjut atas apa-apa yang menimpa korban, kalau kita sendiri yang mengambil tindakan saya takut disalahkan,” Ungkapnya.

Dugaan sementara, tewasnya pemilik toko mebel itu diduga ada yang menghabisi nyawanya, lantaran menurut Sa’id sepeda motor korban raib berikut HPnya.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut, sementara lokasi sudah dipasangi garis polisi.

Hingga berita ini diturunkan, beritalima.com belum berhasil meminta keterangan pihak kepolisian. Dan berita ini akan terus di Update untuk memperimbang adanya dugaan kasus pembunuhan di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *