Gelar Apel Pertama, Ini Pesan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Liburan panjang jelang lebaran Idul Fitri sudah usai, kini saatnya semua jajaran dari seluruh stack holder kembali ke aktifitas semula untuk kembali bekerja sebagai rutinitas pegawai negeri sipil (PNS), terhitung mulai hari ini senin (10/6/2019) semuanya sudah aktif kembali.

Bupati Sampang H.Slamet Junaidi saat gelar apel menyampaikan, pasca cuti bersama diharapkan adanya kebaruan semangat dan motivasi di tengah – tengah pemerintahan

Bacaan Lainnya

“Lanjutkan tugas dan kewajiban saudara masing – masing, tingkatkan kinerja dan kembalilah bekerja dengan penuh dedikasi,”katanya.

Aba Idi juga berharap, tidak ada ASN yang bolos atau tidak hadir tanpa keterangan yang jelas, saya minta pihak Inspektorat dan Bkpsdm menjalankan fungsi pengawasan secara konsisten dan adil

“Pihak Inspektorat dan Bkpsdm harus tetap pada fungsinya sebagai pengawas ASN sehingga tidak ada satupun ASN yang bolos atau tidak hadir tanpa adanya keterangan yang jelas,”tanbahnya.

Menurutnya, kedisiplinan adalah atribut utama dari kinerja seorang ASN, karena itu jagalah kedisiplinan, sadarilah bahwa sikap disiplin harus menjadi bagian integral dari pola kita dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“Saya berpesan agar kita tetap solid untuk menyelaraskan langkah dan kerja kita dengan berpedoman pada visi misi Sampang Hebat Bermartabat,”pungkas. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *