Gus Adi Dilantik Jadi Ketua PW AMK Jatim

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Secara resmi akhirnya Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Jawa Timur  dibawah komando Agus Sholahuddin, S.IP.  Sabtu, (03/12/2022) dilantik oleh Ketua Umum AMK Rendhika Harsono di Hotel Luminor Jalan Pahlawan, Jetis, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Ketua PW AMK Jatim mengungkapkan bahwa AMK Jatim harus berjiwa modern dengan tanpa meninggalkan  nilai-nilai keislaman dalam kesehariannya.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Jatim ini melanjutkan bahwa dalam mencapai kemenangan dibutuhkan strategi dan keseriusan dan AMK merupakan harga mati.

“Saya sampaikan disini bahwa PW AMK Jatim hingga saat ini sudah memiliki 34 PC dari 38 yang seharusnya. Tidak lama lagi akan genap terpenuhi,” jelas anggota DPRD 3 periode ini.

Gus Adi  mengungkapkan bahwa selain membentuk pengurus hingga ke ranting, ia juga berkewajiban mencetak kader AMK yang kuat, tangguh dan inovatif.

“Dengan struktur yang sistematis merupakan salah satu penentu kemenangan PPP di Jatim,” katanya.

Menapat penjelasan tersebut, Ketum AMK pun memberi apresiasi atas semangat perjuangan PW AMK Jatim dalam membentuk dan membangun kader AMK yang ideal.

“Kami percaya, AMK dibawah kepemimpinan Gus Adi mampu menjadi organisasi yang dapat diperhitungkan oleh sesama organisasi lainnya,” tutur Rendhika. “Akan tetapi, langkah utama yang perlu diutamakan saat ini adalah pemahanan teknologi di era digitalisasi harus menghadirkan AMK yang setara dalam hal mendapatkan ilmu pengetahuan dan informasi lainnya,” tambahnya.

Ditambahkan PN AMK ingin mewariskan tata kelola organisasi yang baik kepada PPP sebagai bentuk pertanggungjawaban kami terhadap para pimpinan partai dan para founding father partai ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait