Halal Bi Halal, LSM -Aktivis – PKL di Pamekasan Satukan Visi Misi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Masih suasana lebaran hari raya Idul Fitri , 1440 H. Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan beberapa Aktivis , melakukan silaturahmi dan halal bi halal di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu Malam Senin(16/06/2019).

Hal itu disampaikan oleh Zaini Werwer selalu perwakilan LSM. Sangat mengapresiasi kepada temen-temen PKL yang masih semangat dan proaktif dalam mengikuti acara silaturrahmi dan halal bi halal.

Bacaan Lainnya

” Selain itu, kita juga sekaligus menyatukan visi misi. Untuk menjadikan para PKL di Pamekasan yang bermartabat dan tidak sema-mena dan diinjak harga dirinya. Karena perkerjaan seorang PKL ini sangat berarti bagi keluarga mereka,” ucapnya ketika dikonfirmasi usai acara di monumen arek lancor( 16/06).

Selain itu, Perwakilan dari Aktivis Mahasiswa, Adie Karduluk menambahkan, Pertemuan tersebut juga membahas terkait kabar mengenai rencana relokasi PKL di Arek Lancor ke tempat baru yang disediakan oleh Pemerintah daerah.

“Kabar baik perelokasian PKL ke tempat yang strategis ini. Semoga menjadikan tempat lahan yang baik bagi para PKL kedepan, ” tambahnya dia ditempat yang sama.

Terpisah dari salah satu PKL Doni meminta, kepada para LSM dan Aktivis yang hadir. Untuk dibuatkan wadah aspirasi paguyuban.

“Kami para PKL sangat menghendaki adanya paguyuban di Arek lancor yang baru, dengan harapan dapat menampung keluh kesah dan memperjuangkan teman-teman,” pintanya.

Akhirnya pada pertemuan tersebut sepakati membuat paguyuban baru dan mengakhiri paguyuban-paguyuban yang lama. Dan terpilih Nama paguyuban “King of PKL Areklancor”.

Dengan struktur sementara sebagai berikut, Ketua Paguyuban Zaini wer wer, Wakil ketua Lutfi dari perwakilan PKL, Sekretaris Abdus marhaen Salam dan Bendahara Sucipto dari perwakilan PKL.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *