beritalima.com

Hari Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Pamekasan Serahkan Penghargaan Kepada 5 Pemuda Berprestasi

  • Whatsapp

Caption: Wakil Bupati Pamekasan Raja’e Saat Menyerahkan Penghargaan Kepada 5 Pemuda -Pemudi Berprestasi

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 91. Wakil Bupati Pamekasan Raja’e menyerahkan penghargaan kepada 5 Pemuda – pemudi berprestasi yang telah mengharumkan dan membawa harum nama Kabupaten Pamekasan ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Bacaan Lainnya

” Terima kasih kami ucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada Para Pemuda-pemudi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pamekasan ditingkat Provinsi maupun Nasional,”ucapnya Raja’e.Senin, (28/10/2019).

Selain itu Raja’e, berpesan agar para pemuda di Kabupaten Pamekasan bisa mempersiapkan diri meningkatkan kemampuannya pada masing-masing keilmuan.

“Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia,” Terangnya Waki Bupati saat memimpin Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati ketika membacakan sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang mengusung “Bersatu Kita Maju”.

Menurutnya, komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda “adalah bukti bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa. pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas,”tutupnya.(An)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *