Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya Raih 2 Penghargaan Terbaik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Di tengah ketatnya persaingan dan menjamurnya pertumbuhan hotel di Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi sekaligus, Gold Circle Awards dan Best Guest Experience in Food.

Gold Circle Awards dari Agoda.com, merupakan penghargaan untuk hotel yang telah memberi kenyamanan, pelayanan kelas dunia, keunikan dan fasilitas yang melebihi harapan para pelanggan berdasarkan survey dan komentar mereka.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, mengaku cukup senang mendapat Gold Circle Award, yang menurutnya sebagai hasil kerja seluruh pekerja hotel ini.

“Melayani tamu dan pelanggan sebaik mungkin dengan keunikan dan ketulusan kita, menjadikan hotel kita sebagai salah satu yang terbaik di antara ribuan hotel di seluruh dunia berdasarkan komentar dan ulasan pelanggan,” ujarnya.

Sedangkan penghargaan Best Guest Experience in Food (Premium) untuk kategori hotel bintang empat dari Traveloka, didapat dari pengalaman tamu dan pelanggan tentang makanan di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya dengan memberikan ulasan langsung secara online.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa makanan di hotel kami termasuk salah satu yang terfavorit pilihan pelanggan untuk kategori hotel, dimana hal tersebut berdampak pada kepercayaan para pelanggan untuk menikmati makan siang, makan malam serta untuk mengadakan acara, seperti ulang tahun, pernikahan, tunangan, arisan hingga gathering serta meeting” ujar Fahriansyah, Executive Chef HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Dengan semakin banyaknya hotel yang baru dibuka di Surabaya merupakan suatu tantangan untuk HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya agar dapat mempertahankan serta meningkatkan kualitas dan layanan kepada pelanggan dengan terus ber-inovasi serta selalu jeli terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *