Ingat Pesan Rendhika Saat di Sarasehan PW AMK Jateng

  • Whatsapp

SEMARANG, beritalima.com | Saat menghadiri menghadiri acara Saresehan yang digelar PW AMK Jateng di Hotel Pandanaran, Semarang Ketum Angkatan Muda Ka’bah memberi pesan penting kepada para kadernya.

Rendhika, menjelaskan bagaimana pentingnya memahami digital di masa ini. AMK harus menjadi lokomotif digitalisasi setiap program dan gerakannya, sekecil apapun.

Bacaan Lainnya

“Di era digital ini, AMK harus mampu menjadi bagian dari wadah aktualisasi kreativitas tanpa batas bagi kadernya,” pesan Sang Ketua Umum, Minggu (17/7/2022).

Tokoh muda nasional ini juga mengingatkan di sisa waktu yang kurang dari 2 tahun lagi menuju pesta demokrasi. Jateng mampu melahirkan perwira-perwira unggul untuk mengisi ruang-ruang elektoral.

Sementara itu Sekwil AMK Jateng Afif Effendi mewakili Ketua PW berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum PN AMK bersama jajarannya.

Tampak di acara tersebut jajaran dari PN AMK, Bro Rendhika, Ketua Umum, H. Agus Sutisna, Ketua OKK, Adang Budaya, Wasekjen Bidang Fungsional, M. Ficky, Kesekretariatan, dan Angga Septian, Anggota Bidang.

“Semoga kehadiran Ketua Umum PN AMK beserta jajaran di acara Saresehan ini, mampu memberikan motivasi dan semangat bagi kami untuk berbenah dan bisa mengikuti jejak program PN yang menginspirasi kami di daerah.” Kata Caleg PPP Provinsi Jateng ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait