Ipda Nanang HP Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli di Pamekasan

  • Whatsapp

Ipda Nanang HP Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli di Pamekasan

PAMEKASAN, Beritalima.com- Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan Waka Polsek pademawu Polres Pamekasan dengan seluruh warga, Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP bersama anggota terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa (02/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek Pademawu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta jangan percaya dan harus mencegah adanya berita berita bohong atau Hoax, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Pademawu selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Mengingat ini musim kemarau apabila membakar sampah tolong diawasi, jangan sampai menjalar hingga membakar rumah,” himbau Wakapolsek.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada warga pademawu, agar selalu melaporkan, kalau terjadi masalah atau gangguan Kamtibmas.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Pademawu agar dapat segera diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam ciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *