Irwan Prayitno senang Sumbar masuk 3 besar Pengendalian Inflasi Terbaik

oleh -138 views

JAKARTA — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Kamis 4 Agustus 2016 menghadiri Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (RAKORNAS TPID) di Hotel Sahid Jakarta, yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dari 10 Gubernur yang dipersandingkan atau yang ditampilkan ternyata Sumatera Barat termasuk peringkat yang baik yaitu peringkat tiga (3) pengendalian Inflasinya.

Pak IP ketika diwawancarai oleh awak media dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT dengan prestasi ini, IP mengatakan “ Alhamdulillah Sumatera Barat masuk nominasi ke 3 besar Provinsi dengan Pengendalian Inflasi Daerah Terbaik Nasional, hal ini tentu berkat kerjasama yang baik dengan SKPD terkait dalam mengendalikan inflasi tersebut di Sumatera Barat, selanjutnya Pak IP juga berharap kepada SKPD dan Mitra yang lain agar lebih bersinegri lagi membanguna Sumatera Barat sehingga masyarakat Sumatera Barat yang Sejahtera yang kita cita-citakan dapat dicapai” demikian beliau berharap.


Untuk tingkat Kota/ Kabupaten, Kota Padang terpilih sebagai Kota Terbaik Pertama Nasional dalam Pengendalian Inflasi 2015. Selamat kepada Bapak Mahyeldi, Walikota Padang semoga prestasi ini dapat dipertahankan…

(rel/rki)