Jamaah Umroh Safa Deafah Al Madina Malam Ini Dijadwalkan Tiba ke Madura

  • Whatsapp
Foto Bersama para Jemaah Umroh Safa Deafah Al Madina Tour And Travel saat saat di Mekah dan Madina.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sebanyak 120 Jemaah Umroh yang terdiri dari 4 Kabupaten se Madura yang terdaftar di PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel khusus wilayah Madura pada tanggal 11 Agustus 2023 diberangkatkan sebanyak dua bis dari wilayah kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Sesuai jadwal hari ini tiba di Indonesia dan pada Pukul 22.00 WIb rombongan Jamaah umroh akan lending di Juanda International Airport (Bandar Udara Internasional Juanda, surabaya.

Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar, mengatakan untuk para jemaahnya malam ini sudah tiba di Surabaya dan insya Allah nanti langsung menuju ke Madura

“Kita doakan yang terbaik semoga para jemaah umroh kami dalam kedaan sehat wal afiat dan tiba ke madura sesuai jadwal perkiraan sebelum sholat shubu,” ucapnya. Sabtu (26/08/2023), sore.

H. Akbar sapaan akrabnya menambahkan untuk para jemaah umrah di bawah naungan PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel sesuai jadwal kembali ke madura pada tanggal 26 Agustus 2023.

” Para Jemaah umroh ada juga yang dari Surabaya, Malang, Bangkalan, Sampang dan Pamekasan. Nanti rombongan akan di turunkan sesuai dengan masing-masing daerah. Untuk yg wilayah surabaya dan malang langsung di turunkan di Surabaya,”jelasnya.

“Kita doakan semoga mereka nanti pulang dengan keadaan sehat semua. Untuk pendampingan pihak kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan para jemaah umrah kami,” tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait