Jelang Lebaran,Satlantas Polresta Lakukan Razia Rutin

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Banda Aceh mengelar razia  rutin menjelang Lebaran Tiba, kali ini di lakukan Razia dikawasan depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, hal tersebut dikatakan Kapolresta Kombes T.Saladin melalui Wakasatlantas AKP Syabirin, Jum’at-09-juni-2017.

Razia Rutin ini menurut wakasatlantas dilakukan dalam kota Banda Aceh,  ini bertujuan untuk mencegah masuknya Narkoba,senjata Api, dan berbagai barang yang bisa berbahaya untuk Masyarakat.

Disamping itu juga kita memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan bagi warga yang melintas di depan Masjid Raya Baiturrahman ini .

Kegiatan Razia ini kita lakukan selama satu atau dua Jam dan ini tergantung kondisi,dikarenakan ini bulan Ramdhan, apa lagi semua personil yang kita turunkan tidak ada non muslim mareka semua berpuasa.

Dia menambahkan, semua masyarakat yang terjaring Razia bagi mareka yang tidak ada kelengkapan,seperti tidak ada SIM,lupabawa STNK,tidak pakai Helm,semua itu kita kasih E Tilang, tapi bagi yang lupa bawa STNK kita perkenankan untuk mengambilnya setelah itu Kita lepas,tutupnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *