Jumat Barokah, Polres Sergai Santuni Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Kapolres Sergai bersama PJU Polres Sergai melaksanakan Jumat Barokah dan menyantuni anak yatim dan warga kurang mampu bertempat di Mesjid Al Hidayah, Dusun V, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat (17/1/2020).

Kunjungan Kapolres Sergai bersama Jajaranya disambut oleh Ketua Mesjid Al-Hidayah dan masyarakat Seirampah Dusun V Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai.

Dalam kesempataan ini, Ketuu BKM Mesjid Al-Hidayah mengucapakan terima kasih kepada bapak Kapolres Sergai yang mau melaksanakan jumat Barokah di Mesjid Ini.

”Kiranya kegiatan Jumat Barokah ini dapat Bermanfaat bagi kami Masyarakat Dusun V, Desa Firdaus,” kata Ketua BKM.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutanya mengucapkan terimah kasih kepada warga Dusun 5 Desa Firdaus. Yang sudah menerima kami melaksanakan Jumat Barokah.

” Saya herharap masyarakat Dusun V Desa Firdaus dapat membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai,”kata AKBP Robin.

Polres Sergai Laksanakan Jumat Barokah Sesuai Program Polri lebih Dekat dengan Masyarakat, semoga nantinya kegiatan Jumat Barokah ini dapat Bermanfaat kepada masyarakat jelas Kapolres Sergai AKBP Robin.

Usai kegiatan,Kapolres Sergai memberikan santunan Kepada Anak Yatim dan kepada warga kurang mampu dan memberikan bantuan kepada BKM Majid.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *