Kapolda Jatim Cup 2019, Malam Grand Final Kacong Cebbhing di Pamekasan

  • Whatsapp

Foto: 12 Pasangan duta Pemilihan Kacong Cebbhing dalam rangka Kapolda Jatim Cup 2019 Gebyar Budaya Madura.

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN,Beritalima.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan membuka Gran Final Duta Pemilihan Kacong Cebbhing Madura. Kapolda Jatim Cup 2019 Gebyar Budaya Madura di Hotel Odaita Pamekasan, Jalan Raya Sumenep, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh Arumi Bachsin Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur, Raja’e Wakil Bupati Pamekasan, AKPB Teguh Wibowo Kapolres Pamekasan, Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi, Tito Prayetno kepala Kejari Pamekasan, Dewan Kesinian, dan seluruh undangan yang hadir dari Empat Kabupaten di Madura.

Dan diikuti dari 12 Pasangan duta Kacong Cebbhing, perwakilan di empat Kabupaten, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Dan Sumenep.

“Dengan diselenggarakannya Kapolda Jatim Cup Gebyar Budaya Madura 2019, ingin mengangkat budaya madura ke kancah Mancanegara. Melalui kegiatan ini, pemilihan duta Kacong Cebbhing Madura 2019 dan Karapan Sapi Kapolda Jatim Cup yang akan diselenggarakan besok pagi pada Hari Sabtu Tanggal 23/03/2019 di Stadion R. Sunarto Hadiwijoso Pamekasan,”ucapnya Irjen Pol Luki Hermawan dalam sambutannya di Ball Room Hotel Odaita pada hari Jumat Malam, (22/03/2019).

Disamping itu Kapolda Jawa Timur menuturkan, dengan diselenggarakannya acara tersebut dapat memberikan nilai-nilai budaya kepada generasi Millenial di erah 2019.

“Nilai-nilai budaya untuk generasi millenial, sangatlah penting, dan juga bagi kita semua. Dan kegiatan ini untuk Tahun berikutnya akan diselengrakan dan bisa diagendakan,”tambahnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat madura melalui kegiatan ini bertajuk “Mewujudkan Generasi Muda Yang Berwawasan Intelektual Dan Berakhlaqul Karimah” dapat menyelaraskan serta menghiburnya.

” Saya harap dengan adanya kegiatan ini masyarakat Jawa Timur khususnya masyarakat Madura bisa terhibur dan Kacong Cebbhing di Madura semakin di cintai oleh Kaum muda- mudi Millenial. Dan juga dapat mengkodusifkan suasana Pemilu 2019,”jelasnya Irjen Pol Luki Hermawan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *