Kapolres dan Dandim Cek Lokasi Rencana Kunjungan Menkopolhukam di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 Pamekasan LETKOL INF Ubaydillah bersama-sama melaksanakan Pengecekan Lokasi Rencana kunjungan kerja Mentri Menkopolhukam di Pondok Pesantren Al Mardiyah Desa Tanggangser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Rabu (16/11/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan terhadap lokasi yang nantinya akan digunakan sebagai titik-titik pengamanan bagi personil.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim juga berkoordinasi dengan pihak Pondok terkait kendala maupun hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses kunjungan Mentri Menkopolhukam ke Ponpes Al Mardiyah.

“Terkait personil yang akan melakukan pengamanan sudah disiapkan tinggal menunggu hari H, sesuai instruksi seluruh personel yang melakukan pengamanan harus bertindak sesuai SOP serta peka terhadap perkembangan maupun ancaman gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi,”ucap AKBP Rogib Triyanto.

“Semoga kunjungan Mentri Menkopolhukam, dapat berjalan lancar, aman dan kondusif”, harapnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait