Kapolres Pamekasan Santuni Anak Yang Lumpu Total, Begini Kata Keluarganya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, beserta pejabat utama, Ketua dan pengurus Cabang Bhayangkari Pamekasan melaksanakan Bhakti sosial di Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (10/1/2020) siang

Kunjungan Kapolres Pamekasan beserta rombongannya itu untuk memberikan santunan kepada Fitriani (15), seorang anak penderita lumpuh (tidak bisa melihat dan tidak bisa jalan sejak lahir).

Bacaan Lainnya

Pemberian santunan diberikan langsung oleh Kapolres Pamekasan kepada Ibu Halimatus ( Orang tua Fitriani).

“ Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan terhadap masyarakat yang membutuhkannya, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga ibu Halimatus,”ucap AKBP Djoko Lestari kepada Beritalima.com.

“ Kami juga mendoakan semoga anak ibu dan keluarga selalu sehat, selalu sabar dalam menghadapi cobaan, dan selalu di lindungi oleh Allah SWT,”tambahnya.

Selain itu Halimatus, tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomer satu di Kepolisian Polres Pamekasan. Tangis kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah Ibu Halimatus saat Kapolres Pamekasan memperkenalkan diri dan memberikan santunan.

“ Ini di luar dugaan saya mas, orang setingkat Kapolres masih memyempatkan diri untuk mengunjungi orang kecil kayak saya ini”. Semoga Allah SWT membalas budi baik beliau.”katanya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *