Kapolres Sampang Dan Jajarannya Bersih – bersih di Taman Makam Pahlawan

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | Masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Kapolres Sampang bersama jajarannya, melaksanakan kegiatan bersih – bersih di Taman Makam Pahlawan, Jumat (28/6/2019).

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman menuturkan, giat tersebut dimaknai sebagai upaya meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa.

Bacaan Lainnya

“Kami berupaya untuk melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya dengan Bersih – bersih di TMP kusuma bangsa ini,” Ucapnya saat ditemui BeritaLima.com,Jum’at(28/06).

Senada dikatakanKasatlantas AKP Achmadi menyampaikan, kegiatan kerja bakti di TMP Kusuma Bangsa ini dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan ziarah di hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Kita bisa Merdeka berkat perjuangan para pahlawan yang mendahului kita , yang mengorbankan harta, nyawa demi merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, kita sebagai penerus bangsa harus menghargai pengorbanan para pahlawan yang mendahului kita,” tambahnya.

Selain itu, melalui giat ini jajaran Polres Sampang bisa bersatu dalam kebersamaan, dimana tidak ada sekat antara pimpinan dan anggota, semua bersatu dalam satu tempat dengan satu kegiatan sehingga akan muncul rasa saling memiliki dan semangat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *