Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Helm

  • Whatsapp

Ketika Kasatlantas polres pamekasan AKP. Didik Sugiarto sedang membagikan helm sekaligus memasangkan kepada pengendara sepeda motor.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Dalam rangka hari Bhayangkara ke -73. Satlantas polres Pamekasan mengadakan kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas dan bagikan helm kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Jokotole Pamekasan, Madura, Jawa Timur.jum’at (28/06/2019).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat lantas, AKP Didik Sugiarto, S.H. dan didampingi kanit RegIdent, Iptu. Ach. Junaidi, S.H. Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto dan bersama anggota Aiptu Ariyanto, Bripka Insah Suci, Brigpol Novita.S.H, Brigpol Husnul H, Brigpol Yoni E, S.H.

“Pagi ini kami bersama anggota melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengendara sepeda motor, maupun pengendara roda empat, agar tertib lalu lintas,”tutur Kasat lantas AKP Didik Sugiarto kepada beritalima.com, Jum’at pagi( 28/06).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut pihaknya menghimbau, pengaturan lalin, penling agar pengguna jalan tertib berlalu lintas hindari pelanggaran sekecil apapun, agar terhindar dari kecelakaan.

“Gunakan helm dengan klik tali helm. Tertib lampu sepeda motor, siang hari wajib hidup,”tegasnya AKP. Didik.

Perluh diinformasikan bersama dalam kegiatan tersebut Satlastas polres Pamekasan, juga membagian helm dewasa dan helm Anak- anak kepada pengguna jalan yang tidak memakai helm dalam rangka hari Bhayangkara ke 73.

” Saya berharap, semoga dengan adanya pembagian helm ini dapat berguna dan bermanfaat. Dan juga mereka yang tidak memakai helm bisa sadar betetapa pentingnya helm itu,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *