Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K. Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Manding

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K.pimpin langsung upacara Sertijab Kabagren dan Kapolsek Manding di lapangan Apel Sanika Satyawada

SUMENEP, beritalima.com|Polres Sumenep menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kabagren dan Kapolsek Manding di lapangan Apel Sanika Satyawada, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K.

Jabatan Kabagren (Kepala Bagian Perencanaan) diserah terimakan dari Kompol Endri Prasetyo Utoro kepada Kompol Drs. Sugeng Santoso, SH. yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Sampang Polda Jatim. Kompol Endri P.U. sendiri diberikan amanah yang baru menjadi Kabagren Polres Pasuruan Kota Polda Jatim.

Sementara Kapolsek Manding AKP Suharto, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Sumenep. Sebagai penggantinya adalah Iptu Syaifuddin, yang sebelumnya menjabat Kasubbagpers Bagsumda Polres Sumenep.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan, pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan senantiasa harus terus bergulir sebagai bagian penting dari suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri sekaligus juga merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara, kepercayaan yang begitu besar tersebut agar dapat dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Harus selalu diingat bahwa jabatan, pangkat dan kedudukan adalah merupakan suatu amanah dari Allah SWT yang pasti akan diminta pertanggungjawabannya,” ucap Kapolres.

Mantan Kapolres Magetan Polda Jatim ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi kepada negara serta apresiasi atas kerjasama dan kinerja selama menjabat dan bertugas di Polres Sumenep.

Seluruh PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira staf, anggota Polres dan ASN serta bhayangkari hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan berlangsung lancar dilanjutkan ucapan selamat oleh Kapolres diikuti seluruh perwira.

(HMS/ An)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *