Kapolsek Waru Salurkan Sembako Kepada Warga Miskin di Pamekasan

  • Whatsapp
  • Caption: Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Jauhari memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu tepatnya di Desa Tampojung Pregih.

PAMEKASAN, Beritalima.com – Kapolsek Waru Polres Pamekasan AKP Jauhari memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu tepatnya di Desa Tampojung Pregih Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Kamis (26/9/2019)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Waru AKP Jauhari kepada warga kategori miskin yaitu Matsuri bersama istri dan kedua anaknya yang tinggal di rumah ukuran 3x5m berdindingkan kain.

Bacaan Lainnya

Menurut AKP Jauhari bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek terhadap sesama yang membutuhkan.

“Peberian bantuan kepada Matsuri berawal informasi dari anggota dilapangan bahwa keluarga Matsuri adalah warga kurang mampu dan tinggal disebuah rumah ukuran 3x5m berdindingkan kain,”tuturnya kepada beritalima.com.

AKP Jauhari juga menjelaskan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, dengan lokasi dan sasaran berbeda,

“Sehingga dengan kehadiran kepolisian, mereka selalu termotivasi dan selalu dekat dengan Polisi dan kami pun ikhlas membatu sesama demi masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *