Polres Pamekasan, Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Tingkat Pelajar

  • Whatsapp

Caption : Satbinmas Polres Pamekasan Tindak Henti-Hentinya Melaksanakan Penyuluhan Kepada Para Pelajar

PAMEKASAN, Beritalima.com – PS. Kaur Mintu Satbinmas Polres Pamekasan Aipda Choirul Anwar bersama Banit Binoilpas Satbinmas Polres Pamekasan Brigpol Mohammad Rediwitanto melaksankan pembinaan akan bahaya Narkoba dan himbauan Kamtibmas kepada club futsal SMA Nurul Ulum Karang Manggis di lapangan futsal Desa Plakpak Kec. Pegantenan Kab. Pamekasan. Kamis (26/9/2019)

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Polres Pamekasan melalui PS. Kaur Mintu Satbinmas Polres Pamekasan Aipda Choirul Anwar mengatakan, himbauan bahaya menggunakan narkoba kepada para pelajar ini sangat penting.

“Karena dampak negatif yang ditimbulkan tidak hanya terbatas pada individu pengguna saja, melainkan juga kepada keluarga dan dapat merusak generasi remaja saat ini “tuturnya kepada Beritalima.com.

Menurutnya, saat ini peredaran narkoba sudah memasuki lingkungan pelajar, sehingga diperlukan pembinaan pelajar dengan sosialisasi dan pesan kamtibmas untuk mencegah keterlibatan pelajar terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

“Selain itu, Ia berharap dengan penyuluhan ini dapat mencegah sedini mungkin masuknya peredaran narkoba, dikalangan para pelajar,”jelasnya.

PS. Kaur Mintu Satbinmas Polres Pamekasan Aipda Choirul Anwar juga menambahkan agar para pelajar juga bijak dalam menggunakan medsos dan antisipasi peredaran berita hoax serta bahaya radikalisme.

Dan kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian sarana kontak berupa kaos futsal dan bola futsal kepada ketua club futsal SMA Nurul Ulum Karang Manggis.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *