Kegiatan Ayo Menebar Kebaikan AMK Garut Selama Ramadhan 1444 H

  • Whatsapp
AMK PPP

GARUT, beritalima.com I Sambut Nuzulul Qur’an PC AMK Kabupaten Garut berbagi Al Qur’an kepada guru dan santri serta santriwati di kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan.

Acara yang digelar pada Sabtu (08/04/2023) merupakan bagian dari program perhidmatan AMK dengan Tagline Ayo Menebar Kebaikan.
Ketua PC AMK Kabupaten Garut Zaeni menjelaskan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan dari awal menjelang Ramadhan dengan Aksi Mencintai Kebersihan yang memberikan alat kebersihan untuk fasilitas masjid.

Bacaan Lainnya

“AMK Garut sangat aktif mengikuti program aksi bersih-bersih masjid ini”, ucapnya.

Zaeni juga memaparkan Pemberian Mushaf Al Qur’an kepada santri Paskil Ramadhan bukan sebagai alat simbolis kegiatan saja tetapi untuk mengingatkan kita dan juga anak pentingnya sumber rujukan ilmu yang menjadi pedoman kehidupan.

“Ini juga untuk menumbuhkan kecintaan kepada Kitab Suci Al Qur’an”, ungkapnya.

Sementara itu Asep Mulyana Ketua PAC AMK Kecamatan Terogong Kidul mengatakan, gagasan ini terlaksana berkat kerja sama dengan jajaran panitia di lingkungan masjid dan madrasah.

“Kegiatan Mabit dan Paskil kali ini sampai diikuti peserta sebanyak 100 santri dan santriwati beserta 10 guru pengajar”, bebernya.

Asep juga mengapresiasi kegiatan ini yang berjalan lancar dan akan memberikan reward kepada peserta yang mengikuti.

“Semoga apa yang dilakukan saat ini walaupun masih banyak kekurangan Alloh akan memaafkan dan memudahkan kami untuk memperbaikinya serta menerimanya sebagai amal sholeh bersama”, tutupnya. (Gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait