Ketum PN AMK Bakar Spirit Para Kadernya se-Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

MAKASAR, beritalima.com | Memanfaatkan waktu di sela-sela kegiatan Sekolah Politik Partai Persatuan Pembangunan bagi para kadernya di Makasar, Ketua Umum Angkatan Muda Muda Kabah Rendhika Harsono didampingi Bendahara umumnya Rina Fitri serta ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Agus Sutisna menemui kader AMK Se Sulawesi Selatan di cafe Arion yang tidak jauh dari lokasi kegiatan.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh Pimpinan Wilayah AMK Sulsel Rachmat Taqwa Quraish dengan menghadirkan para kader AMK baik dari unsur Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang se-Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

“Ini momen sangat jarang dan penting bagi kami,  para kader AMK se-Sulsel guna mendapatkan motivasi dan pencerahan tentang bagaimana konsep dan penataan organisasi AMK kedepan,” ujar RTQ, panggilan akrab Rachmat Taqwa Quraish.

Pada pertemuan dengan tagline Youth Moderate and Change tersebut, Ketum AMK membakar semangat para kadernya yang ada di Sulawesi Selatan serta menyampaikan pilot project yang telah di buat di tingkat Pimpinan Nasional.

Pilot project tersebut diantaranya Yayasan Aku Mau Kerja, Aku Millenial Kreatif, Aliansi Muda Keadilan, Aksi Muda Konseling, dan Ayo Mondok Keliling.

Rendhika Harsono juga berharap  kader – kader AMK di Sulawesi Selatan serta di seluruh Indonesia mempunyai spirit dan semangat yang sama untuk memiliki peran di masyarakat dengan berbagai program kegiatan.

“Mari kita bergerak bersama dengan berbagai program dan kegiatan yang bisa membantu masyarakat terutama dalam bidang pemberdayaan dan perlindungan perempuan, hukum serta kegiatan ekonomi.” ajak Rendhika, Jumat (11/2/2022). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait