Ketum PN AMK Bersama Rombongan PP AMPG Sambangi Markas BM PAN

  • Whatsapp

DEPOK, beritalima.com | Jajaran Pengurus Nasional Angkatan Muda Ka’bah dipimpin oleh Ketum Rendhika D Harsono bersilahturahmi dengan para Banom Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pada momentum launching Markas BM PAN di Kawasan Cinere Kota Depok pada Jumat (24/2/2023).

Rombongan PN AMK disambut langsung oleh Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Said yang lebih terkenal dengan Pasha Ungu.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih atas kehadiran sahabatku Bro Rendhika bersama rombongannya juga sahabat dari AMPG. Selamat datang di markas BM PAN,” kata Pasha.

Rendhika pun sangat gembira pasalnya bisa hadir bersama-sama dengan anak-anak muda dari PAN, Golkar dan PPP.

“Alhamdulillah suatu kebanggan telah diundang khusus pada acara launching Markar BM PAN. Keren ! Terlebih semangat anak muda PAN dalam mengelola organisasi bisa menjadi spirit AMK,” ujar Ketum AMK yang didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan Bendahara Umumnya Rina Fitri.

“Kebetulan juga hadir Sahabatku dari PP AMPG, PN AMK dan BM PAN selaku tuan rumah, insya Allah ini akan berkesinambungan menjadi ajang anjangsana dan silaturahmi antar Banom Partai, yang sudah lama kita jalin ini.”

Tampak hadir pada acara tersebut internal pengurus DPP PAN diantaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Memperindag), Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto,, Walikota Bogor Bima Arya Dan sejumlah pengurus OKP atau Banom Partai yang tergabung dalam KIB seperti Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Sedangkan rombongan AMK selain Sekjen Ainul Yaqin, Bendum Rina Fitri yang mendampingi Ketum Rendhika Harsono juga hadir Ketua Bid. Perempuan Zaenab Zuroidah, Ketua Sekretariat M. Ficky, Ketua Yayasan AMK Chandra. Winata. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait