KPU HALBAR  Pleno Terbuka  Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur.

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Barat Gelar Pleno Terbuka Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Maluku Utara Tahun 2018, rabu(4/7/2018 )Aula KPU Halbar.

Rapat Pleno Terbuka di buka oleh Ketua KPU Abjan Raja dan di hadiri oleh PANWAS Kabupaten Halbar, Panwascam SeKabupaten Halbar, Saksi Masing-Masing Calon Gubernur.

Sementara Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemiliha Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Pasangan Calon Nomor Urut 1.Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar  memperoleh 12.725 suara, 2.Burhan Abdurahman-Ishak Jamaludin 9.436 suara, 3. Abdul Gani Kasuba – Ali Yasin All 28.312 suara,  4. Muhammad Kasuba – Madjid Husen 4.457 suara. Sedangkan total suara sah 54.930  dan suara tidak sah 1.021 Total Suara Sah dan Tidak Sah 55.951.

Setelah Rapat Pleno selesai tidak ada sanggahan atau keberatan dari masing- masing saksi.

Ketua KPU Abjan Raja mengatakan bersyukur dan berterima kasih atas dukungan seluruh lapisan masyarakat Halmahera Barat karna Pilkada berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu pantauan di lapangan selama proses rapat pleno rekapitulasi surat suara dibawah pengaman ketat dari aparat keamanan TNI/POLRI.(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *