Kunjungan ke Banyuwangi, Sekjen DPP Demokrat Gayeng Tunggangi Kendaraan Perjuangan Partai

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kunjungan ke Banyuwangi, Jawa Timur, Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, cukup sumringah. Bahkan saat mendatangi salah satu Kantor Partai Demokrat, di Kecamatan Rogojampi, dia langsung menjajal kendaraan yang biasa digunakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, turun ke masyarakat.

Sejumlah kendaraan berwarna khas Partai berlambang Mercy Bumi Blambangan, memang distandby kan disitu. Mulai dari sepeda motor, sedan hingga truk. Dan anehnya, meski pengurus tingkat pusat, Hinca Panjaitan lebih memilih menunggangi kendaraan yang lebih memasyarakat. Yakni sepeda motor dan truk yang biasa dijadikan alat transportasi pengiriman sembako serta atribut Partai ke pelosok kecamatan.

“Ini truk yang biasa digunakan antar sembako dan kegiatan demokrat untuk turun ke kecamatan-kecamatan,” katanya, Jumat (14/7/2017).

Melihat Sekjen DPP begitu luwes mengendarai truk, tanpa dikomando, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi, yang ada dilokasi langsung bertepuk tangan.

“Kita gak nyangka, pak Sekjen bisa mengemudikan truk dengan transmisi manual,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, sambil tersenyum bangga. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *