Malam Pengantar Purnatugas 3 kepala Sekolah MKKS, SMP Negeri Kabupaten Jember

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Suasana berbeda di malam minggu yang ada di aula hotel Baru indah jajag ketika ada pagelaran acara malam pengantar purnatugas tiga kepala sekolah dari kabupaten jember.

Adapun tiga kepala sekolah yang purnatugas adalah Kepala Sekolah SMPN 3 Puger Sudiarto yang sudah mengabdikan selama 5 tahun, Kepala sekolah SMPN 2 ledok Ombo, Suroso Untung yang juga telah mengabdi selama 5 tahun di sekolah tersebut, serta Kepala sekolah SMPN 2 Tanggul Suwiyono yang sudah mengabdi selama 9 tahun.

Ketua MKKS SMP Negeri kabupaten Jember, Drs. Saiful Bahri Mpd. Dalam sambutanya merasa terharu dengan persiapan yang telah di siapkan oleh rekan yang ada di Banyuwangi.

“Dalam acara malam pengantar purnatugas tiga rekan kepala sekolah ini sengaja kita tempatkan di banyuwangi karena kita ingin suasana yang berbeda yang sekaligus kita akan sedikit refresing dalam mengantar tiga kepala sekolah ini yang akan purna tugas, dan kami ingin ucapkan rasa terima kasih bagi rekan yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk acara ini.” Sambutnya

Senada dengan ketua MKKS, Rohim Sekertaris MKKs SMPN kabupaten Jember juga menegaskan bahwa acara malam pengantar purnatugas sudah menjadi tradisi bagi MKKS SMP Negeri kabupaten Jember.

“Ini sudah menjadi Tradisi bagi MKKS SMPN kabupaten jember ketika ada kepala sekolah yang purna tugas maka kita akan gelar acara seperti ini, untuk malam ini kita adakan di kabupaten banyuwangi yang sekalian besok paginya kita akan berwisata ke beberapa tempat wisata di kabupaten banyuwangi, sekedar untuk melepas penat setelah beraktifitas penuh di sekolah.” Tegasnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *