Manjakan Pelanggan, Meubel Bang Hasyim Buka Harga promosi Funiture

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com –
Bang hasyim meubel merupakan salah satu usaha dagang yang kini makin sukses di kawasan kota genteng serta telah mempunyai banyak cabang di beberapa kota luar banyuwangi seperti kabupaten Situbondo, Bondosowo, Probolinggo, Jember dan kota besar lainya yang kini juga sedang mengadakan promo terhadap barang – barang dagangnya.

Dengan adanya promo seperti ini di harapkan para pelanggan atau konsumen bisa membeli dengan harga terjangkau tapi dengan kualitas barang yang bagus dengan mutu tinggi.

Bang hasyim selaku pemilik meubel bangga terhadap promo yang sedang dilakukan hari ini, karena hal ini bisa mempermudah para konsumen untuk mendapatkan barang sesuai keinginan dengan harga terjangkau tanpa meragukan mutu atau kualitas furniture yang di jual.

“promo ini saya buka untuk memperingan para pembeli agar ia bisa memiliki furniture yang di inginkan dengan harga terjangkau tetapi dengan kualitas barang yang baik”,ujar bang hasyim.(19/8).

Selain di bukanya promo barang meubel bang hasyim juga mengutamakan pelayanan terhadap para konsumennya, para karyawan meubel bang hasyim begitu ramah, santun dan juga cekatan dalam melayani konsumen sudah menjadi ciri khas dan wajib untuk dilakukan.

Hal ini bertujuan untuk menghormati dan menghargai para pelanggan yang sudah berkenan dalam membeli produk-produk dari meubel bang hasyim, tak ayal jika para pelanggan meubel sampai saai ini masih banyak yang mempercayakan furniture nya pada bang hasyim.

Seperti yang di ungkapkan Wati salah satu pelanggan meubel yang sampai saat ini masih tetap mempercayakan produk furniture pada bang hasyim, para perabot rumah seperti kursi, meja makan serta tempat tidur semua di belinya pada meubel bang hasyim bahkan ketika anaknya menikah pun perabot rumah yang dibeli tetap produk dari meubel bang hasyim.

“semua perabotan rumah saya beli di meubel bang hasyim mas, karena selain mutunya bagus harga terjangkau di tambah pelayanan yang memuaskan membuat saya betah berlangganan di meubel bang hasyim”, ucap wati dengan gembira. (Abi/NJP)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *