Mantan ASN Pemkab Jember Daftar Bacaleg PKB di Pemilu 2024

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Jember, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pria yang merupakan mantan ASN Pemkab Jember itu, mendaftar sebagai Bacaleg PKB untuk DPRD Jember Kabupaten Jember.

Bacaan Lainnya

Selama menjadi ASN Pemkab Jember, pria dengan nama Lutfi Alif itu juga pernah menjabat sebagai Lurah Kaliwates dan sebagainya.

Setelah pensiun sebagai ASN Pemkab Jember, dirinya ingin jadi orang bermanfaat bagi masyarakat, dengan mendaftar diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Meskipun sebagai mantan lurah, dirinya berniat untuk mengabdi kepada masyarakat, dan akan maju sebagai Bacaleg pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

“Kami bertekad bersama-sama masyarakat di Kecamatan Patrang, untuk membawa satu aspirasi,” kata Lutfi Alif, disela-sela pendaftaran Caleg di Kantor DPC PKB Jember, Rabu (19/10/2022).

Dirinya juga menegaskan, akan memotivasi untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Sebaik-baik manusia, adalah manusia yang bisa bermanfaat kepada orang lain. Mudah-mudahan, tekad dan bhakti kami senantiasa mendapat ridha dari Allah SWT,” harapnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Jember H.M Ayub Junaidi berpesan, agar para Caleg PKB Jember sering-sering turun dan mendengar keluh kesah masyarakat.

“Caleg dari PKB bermacam-macam, ada yang pensiunan, pengusaha, aktivis dan sebagainya. Dari non muslim juga boleh,” tegasnya.

Ayub menyebut, hingga saat ini sudah puluhan yang mendaftar sebagai Caleg PKB di Pemilu mendatang.

“Baik itu dari internal dan eksternal partai, sudah banyak yang mendaftar,” sebutnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait