Mesin Partai Mulai Dipanasi, Targetnya Harus Menang

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Kawasan wisata Taman Lengkowo menjadi saksi bisu 20 desa di kecamatan Lasem telah berdiri ranting Angkatan Muda Ka’bah, hal ini dengan ditandainya para pengurusnya dilantik oleh PC AMK Kabupaten Rembang .

Turut hadir dalam pelantikan pengurus ranting AMK se-kecamatan Lasem diantaranya Pembina PC AMK Gus Aziz yang saat ini menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan Khoirur Rifai Ketua PC AMK Rembang bahwa kegiatan pelantikan tersebut merupakan upaya dalam mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik 2024.

“Terima kasih kepada Gus Aziz yang telah meluangkan waktunya. Bersedia membai’at, dan melantik teman-teman AMK,” ujarnya, kepada media ini Kamis (24/11/2022)

Ditambahkannya bahwa hal ini menandakan pihaknya sudah mulai memanaskan mesin partai. 2024.

Rifai juga berpesan kepada para ranting AMK, dimana Angkatan Muda Ka’bah sebagai Banom dari Parta PPP juga punya hak untuk memilih dan memberikan dukungan kepada caleg secara mandiri.

“Tahun 2024 nanti, dukungan kepada caleg harus satu komando. Tunggu arahan dan instruksi dari PC. Kita harus menang !” tandasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait