Milad Ke-23 Digelar PW AMK Jabar, Ini Harapannya

  • Whatsapp

BOGOR, beritalima.com | Pandemi covid-19 tidak mengurangi antusias para kader AMK Jawa Barat dalam memperingati miladnya ke-23, Selasa (30/11/2021). Walaupun diselenggarakan secara sederhana namun khidmat para kader dari berbagai pimpinan cabang hadir baik datang secara langsung maupun daring.

Joy Pandhita, Ketua PW AMK Jabar di kesempatan tersebut berharap dengan momentum milad AMK ke-23 ini, AMK Jabar dapat menjadi garda terdepan untuk kepentingan kemajuan organisasi AMK maupun Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tingkat daerah maupun nasional.

Bacaan Lainnya

“Adanya gagasan sekolah politik dari DPP PPP, kami berharap para kader yang di sini diikutsertakan dalam pendidikan politik tersebut agar para kader lebih memahami dan menjiwai konsepsi partai karena kami berada di garda terdepan,” kata Joy.

PPP sebagai alat perjuangan bersama dalam mensejahterakan umat, sambung Joy, kami berharap para kader angkatan muda ka’bah dapat menjalin tali silahturahmi dengan para kader pendahulunya serta kelompok millenial.

“Kita sebagai kader AMK hendaknya bisa sambung tali silahturahmi kepada para kader pendahulu dengan harapan kedepan massa PPP tradisional kembali bersama kita. Kita juga tidak meninggalkan silahturahmi dengan kamu millenial, kita rangkul mereka dengan program-program yang menarik yang akan dirumuskan 4 Desember 2021 dalam Mukernas PN AMK,” harap Ketua PW AMK Jabar ini.

Saat diskusi bersama terungkap harapan para kader, kedepannya AMK mempu mencetak kader terbaik partai sehingga menjadi anggota legislatif maupun merekomendasikan kadernya menjadi fungsionaris parta di segala tingkatan.

“Besar harapan kami, kedepannya AMK dapat mencetak kader terbaik di partai dan menjadi anggota dewan di daerah hingga pusat serta AMK merekomendasikan para kadernya bisa menjadi funhsionaris partai di semua tingkatan,” ucap salah seorang peserta diskusi di acara milad. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait