Mobil Fortuner Tabrak Pasutri Hingga Tewas di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tragedi laka maut menewaskan sepasang suami istri Anwar khosen(53) dan Fatmawati(35)warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Kejadian naas tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin(19/03).

“Mobil Fortuner B89YNS melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat, hingga hilang keseimbangan dan terlalu ke kiri hingga menabrak sepeda motor Beat M2312BJ. Dan seketika itu dua pasangan suami istri tersebut meninggal di tempat,” ucap Kanit Lakalantas polres pamekasan Ipda Tamsil.

Bacaan Lainnya

Akibat laka maut tersebut, Husen tewas dengan kondisi luka parah di kepala, dada, dan kaki. Begitu juga istrinya, Fatmawati, luka dibagian kepala, kedua bahu lengan, kedua paha kakinya.

Pengemudi Mobil Fortuner tersebut diketahui atas nama Mustofa(36) warga Jalan A Yani Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep bersama satu orang penumpang M. Yunus (34) warga Jalan Srikaya Kolor Sumenep.

“Supir Mobil Tersebut mengalami luka berat, patah tulang paha dan retak kepala belakang, sedangkan yang penumpangnya mengalami luka ringan lecet dan lebam di bagian dada,”tutupnya.

Reporter : Andy.k

public : Redaksi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *