Numpang Mandi Mr.X Tewas

  • Whatsapp

Surabaya,-Seorang pria ditemukan tidak bernyawa tergeletak dikamar mandi di rumah dalam keadaan telanjang di Jalan putat Jaya Gg.Lebar VI-B No.42 kec. Sawahan Surabaya pada Jum’at sekitar pukul 19.00 wib.

Pria yang diperkirakan umur 55 tahun tersebut sampai berita ini diturunkun belum ditemukan satupun identitas korban (mr x) diceritakan oleh saksi yang tidak lain adalah penjaga warung yang namanya tidak mau dicantumkan, bahwa korban saat itu mampir ke warungnya sekitar pukul 17.00 wib untuk minum Teh dan selanjutnya korban mintak  ijin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

“Selanjutnya korban bergegas ke kamar sekitar setengah jam kemudian tepat pukul 17.30 wib, korban tidak terlihat kembali ke warung “,ucap saksi yang namanya tidak mau dicantumkan,”Jum,at (22/07).

kemudian saksi penjaga Warung merasa ada yang ganjal dan hendak menengok korban dikamar mandi,betapa kagetnya saksi ini ketika mengetahui korban sudah tergeletak di lantai kamar mandi dalam keadaan telanjang.

Mengetahui kejadian tersebut saksi tersebut,langsung berteriak mintak tolong ketetangga,dari terikan saksi akhirnya mengundang para tetangga berdatangan dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

Akhirnya salah satu dari warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Sawahan. kemudian petugas dengan beberapa orang yang ada dilokasi, korbanpun langsung dievakuasi.

“Saya sedih dan kaget  mas, lahwong tadi bapak itu minum teh terlihat sehat. Meaning setelah minum teh dia pamit minta ijin untuk ke kamar mandi “kata saksi yang pertama kali mengetahui kejadian ini.

“Kapolsek Sawahan Kompol  Yulianto membenarkan, adanya kejadian ditemukannya mayat dikamar mandai ini, Diduga Korban terpeleset, dan tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban.” Pungkas Yulianto.(eko)

Foto: Posisi korban saat pertama kali ditemukan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *