Pagi Jalan Sehat, Bupati Malang Bersama SKPD dan 33 Camat ‘Nginap’ di Hotel Rollass

  • Whatsapp

Kabupaten Malang| Bupati Malang HM Sanusi bersama Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto mengumpulkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), 33 Camat di Hotel Rollas Wonosari, belum diketahui kegiatan apa yang digelar di tempat tersebut. Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan secara tertutup, bahkan saat wartawan ingin meliput kegiatan tersebut tidak diperbolehkan.

“Kalau mau meliput kegiatan ini, nanti menunggu rilis dari seketaris Satpol saja,” ungkap salah seorang yang enggan namanya dimediakan, Kamis Malam 20/08.

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan seluruh undangan hadir beserta keluarga, yang dibagi menjadi dua yakni bagi undangan Pria digelar kegiatan di Hall Hotel Rollas Wonosari, sedangkan bagi para istri digelar di Aula Wonosari dengan dijemput mobil dari hotel ke Aula. Namun, tidak ada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

“Kegiatan semalem adalah evaluasi covid 19, kalau kemarin kan kita undang hanya 10 Camat, sekarang kita undang 33 Camat,” ungkap Wahyu Hidayat Sekda Kabupaten Malang saat kepada media, usai melakukan senam dan gerak jalan di Kebun Teh Wonosari Lawang, Jumat 21/08.

Perlu diketahui bahwa Bupati bersama Sekda  dan Ketua DPRD, OPD, dan 33 Camat menginap semalam di Hotel Rollas Wonosari Lawang, selanjutnya di pagi hari dilakukan kegiatan senam dan jalan sehat bersama Forkopimda. Red

Pos terkait